Selena Gomez Kalahkan Taylor Swiff Soal Follower Instagram

Selena Gomez Kalahkan Taylor Swiff Soal Follower Instagram

Flash Boat – Selena Gomez belum lama ini mengupload satu buah photo lewat Snapchat, sembari mengumumkan berita baik pada para penggemarnya. Penyanyi Good For You ini mengemukakan bahwa dia sudah menduduki posisi pertama bersama jumlah followers terbanyak di Instagram. Hay guys. Kini saya resmi menempati posisi pertama bersama followers terbanyak di Instagram. Terima kasih!

sekarang ini Instagram Selena Gomez sudah diikuti oleh 69.1 juta orang. Jumlah tersebut sedikit lebih unggul dari jumlah followers Instagram sahabatnya, Taylor Swift, bersama keseluruhan 69 juta. Di samping popularitas keduanya yang amat besar, ada sebanyak nama lain yang pula mempunyai jumlah followers tinggi di Instagram. Mereka berasal dari klan Kardashian-Jenner.

Di Instagram, Kim Kardashian mempunyai 63.4 juta followers, sementara adiknya, Kylie Jenner mempunyai 54.1 juta followers. Bahkan baru-baru ini Kim pun bergabung di akun Snapchat. Memang tak sanggup dibayangkan nyatanya Selena Gomez berkompetisi ketat bersama bintang besar, Taylor Swift. Tetapi paling tidak Selena masihlah boleh merasa puas lantaran dirinya mempunyai jumlah followers lebih banyak dibanding mantan pacarnya, Justin Bieber.

Penyanyi asal Kanada itu mempunyai 61.3 juta followers Instagram, angka tersebut memang lah tidak terpaut terlampaui jauh dari jumlah followers Selena. Sementara itu, baru-baru ini Selena dikabarkan menjalin hubungan special bersama adik Taylor Swift, Austin Swift. Rumor tersebut berkembang sesudah keduanya nampak amat dekat dalam program penghargaan Oscar beberapa saat dulu.