Semua Pemain Milan Masih Mendukung Gattuso

Semua Pemain Milan Masih Mendukung Gattuso

Flash Boat – Tekanan besar ditujukan kepada pelatih Gennaro Gattuso setelah AC Milan menelan kekalahan ke dua secara beruntun. Meskipun demikian dia masih mendapatkan dukungan dari para pemainnya.

Setelah menelan kekalahan dari Inter Milan pada akhir pekan kemarin di Liga, Milan bermain buruk sehingga dikalahkan oleh Real Betis di Liga Europa.

Kekalahan ini tentu saja tidak membantu situasi pelatih berkebangsaan Italia itu. Dia kini sedang santer sekali dikabarkan sudah kehilangan kepercayaan saat berada di ruang ganti Milan dan akan di pecat dan posisinya akan digantikan oleh Roberto Donadoni.

Isu itu sudah dibantah oleh direktur klub yakni Leonardo. Pada saat ini penjaga gawang Pepe Reina memastikan kalau Gattuso masih mendapatkan dukungan penuh dari para pemain Milan.

Reina mengungkapkan bahwa kami sama sekali tidak memiliki niatan untuk mencari kambing hitam. Kami harus tenang dan mencoba untuk belajar dari semua kesalahan kami dan maju ke depannya.

Tentu saja sama sekali tidak kehilangan kendali saat berada di ruang ganti. Kami memiliki keyakinan penuh dari pada sebelumnya kepada pelatih. Tim ini bisa meraih kesuksesan, tidak semuanya memang buruk. Kami harus tetap tenang dan melakukan evaluasi dari banyak hal dengan kepala yang dingin.