Sergio Ramos Lewatkan Partai Akhir Musim Real Madrid?

Sergio Ramos Lewatkan Partai Akhir Musim Real Madrid?

Flash Boat – Real Madrid dikabarkan tengah mendapatkan kondisi yang buruk dalam perjuangan mereka mengarungi sisa kompetisi La Liga Spanyol musim ini. Kabar tersebutb adalah cedera yang dialami oleh salah satu punggawa andalan mereka yakni Sergio Ramos yang diprediksikan tak akan mampu menemani tim hingga akhir musim ini. Meski musim ini mereka dipastikan puasa gelar namun tetap[ saja kabar tersebut merupakan pukulan telak bagi skuad Los Galacticos.

Cedera yang dialami oleh pemain Timnas Spanyol tersebut dia dapatkan tengah pekan lalu saat diirnya tampil bersama pasukan Carlo Anceloti kala hanya mampu bermain imbang dengan skor adil 1-1 saat menghadapi perlawanan dari Juventus dalam laga leg kedua babak semifinal Liga Champions. Ramos sendiri kini telah mendapatkan perawatan medis lebih lanjut dan diketahui bahwa dirinya mengalami masalah pada otot betis kiri yang masih level satu.

Meskipun dalam pernyataan yang telah disampaikan pihak klub belum dketahui berapa pasti Ramos harus menepi terlebih dahulu namun dikabarkan kemungkinan dia akan melewatkan dua laga pamungkas Real Madrid akhir pekan ini yakni yang akan berhadapan dengan Espanyol akhir pekan ini serta berlanjut ke laga berikutnya yang akan berhadapan dengan Getafe pada Sabtu 23 Mei 2015 mendatang.

Dengan kondisi tersebut maka pasukan Carlo Ancelotti semakin minim lagi setelah beberapa pemain mereka telah tumbang lebih dahulu seperti Luka Modric yang terlihat jelas membawa dampak besar bagi permainan mereka selama ini.