Setelah Piala Dunia Selesai Barulah Milinkovic- Savic Akan Menentukan Masa Depannya

Setelah Piala Dunia Selesai Barulah Milinkovic- Savic Akan Menentukan Masa Depannya

Flash Boat – Gelandang andalan klub Lazio yakni Segrej Milinkovic- Savic sangat rami dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa pada musim panas ini. Akan tetapi dia baru akan membuat keputusan mengenai kelangsungan masa depannya setelah Piala Dunia 2018 selesai.

Pada beberapa pekan terakhir ini kabar mengenai pemain berposisi sebagai gelandang itu terus saja bermunculan. Dia dihubungkan dengan beberapa klub seperti Juventus, PSG dan Manchester United.

Meskipun demikian Lazio tidak ingin dengan mudah melepaskan pemain berkebangsaan Serbia itu. Kabarnya pihak Lazio sudah mematok harga jual pemainnya itu sebesar 120 juta euro.

Lazio sendiri melalui direktur mereka bernama Igli Tare sempat mengungkapkan sejauh ini masih belum ada klub yang serius memberikan penawaran untuk pemain berusia 23 tahun itu. Namun sang agen memastikan kalau sudah ada banyak klub yang sedang antri mendapatkan jasa Milinkovic- Savic.

Sang agen bernama Mateja Kezman mengungkapkan bahwa Milinkovic- Savic baru saja melalui musim yang bagus. Akan tetapi untuk sekarang ini dia begitu fokus untuk bermain di ajang Piala Dunia 2018 bersama timnas Serbia.

Penampilan Milinkovic- Savic sendiri sangat impresif pada musim ini. Dia tercatat mampu mencetak empat gol dan sembilan assist dari total bermain sebanyak 48 laga di semua ajang kompetisi.