Seung Hyun Tak Mau Dikatakan Sudah Tua

Seung Hyun Tak Mau Dikatakan Sudah Tua

Flash Boat – Setiap manusia pasti tidak bisa berpaling dari hukum alam berupa bertambahnya usia untuk setiap tahunnya. Hal itu pula yang membuat sejumlah selebriti K-Pop merasa sangat antusias untuk menyambut bertambahnya usia yang menginjak 30 tahun yang menurut sejumlah kalangan akan membuat mereka lebih dewasa. Namun persepsi tersebut nampaknya tidak diharapkan oleh T.O.P yang merupakan salah satu anggota dari Big Bang.

Berdasarkan hitungan negara asalnya, Korea T.O.P saat ini sudah menginjak usia ke-28 dimana dia lahir pada 4 November 1987 yang pada tahun ini sudah menginjak tangga usia ke-30 tahun. Meski demikian dirinya tetap bersikras bahwa saat ini dia masih muda. Anggapan itu pun juga disampaikannya melalui akun media social Instagram pribadinya dengan turut memposting satu foto close up yang memperlihatkan mukanya.

Pria yang memiliki nama lengkap Choi Seung Hyun tersebut menambahkan caption bahwa saat ini usianya masih 28 tahun. Korea menjadi negara yang memiliki hitungan unik tersendiri dalam menentukan nilai seseorang. Saat mereka baru saja lahir sudah terbilang masuk usia satu tahun sehingga untuk masyarakat Korea kebanyakan memiliki usia setahun lebih banyak dibandingkan dengan usia sebenarnya.

Kabar mengenai T.O.P tak hanya terkait dengan usianya namun juga dengan hubungan percintaanya. Dia dikabarkan tengah dekat dengan Krystal f(x) yang diketahui setelah foto keduanya dengan background mirip telah beredar meski saat itu foto tersebut dipublikasikan dalam waktu yang tidak bersamaan.