Sevilla Akan Tampil Sebaik Mungkin Demi Tiker Ke Liga Europa

Sevilla Akan Tampil Sebaik Mungkin Demi Tiker Ke Liga Europa

Flash Boat – Kubu klub Sevilla akan berusaha dengan sekuat tenaga untuk bisa mengalahkan Juventus pada pekan terakhir ajang Liga Champions babak fase Grup. Sevilla sendiri ingin bisa mengamankan tiket ke ajang Liga Europa dengan menduduki posisi ke tiga klasemen akhir Grup D.

Sevilla memang sudah tidak memiliki peluang untnuk lolos ke babak 16 besar Liga Champions musim ini. Dua posisi atas Grup D sudah ditempati oleh Juventus dan Manchester City.

Sevilla kini masih menduduki posisi paling bawah sendiri dengan hanya mengumpulkan sebanyak tiga poin saja. Meskipun demikian mereka masih memiliki kesempatan untuk meneruskan perjalanan mereka di kancah Eropa pada musim ini. Jika saja mampu menduduki posisi tiga klasemen akhir maka mereka berhak mendapatkan satu tiket ke Liga Europa.

Untuk bisa mewujudkannya maka mereka wajib menang saat melawan Juventus pada Rabu dini hari nanti dan pada saat yang bersamaan Gladbach tidak bisa menang saat berhadapan dengan Manchester City.

Pelatih Unai Emery mengungkapkan bahwa target kami memang bermain di Liga Champions dan pada saat anda sudah bisa bermain di sana maka ekspektasinya akan bisa meningkat.

Ini merupakan sebuah tantangan untuk tim kami, sebuah tantangan yang saat ini belum bisa kami penuhi dengan baik. Namun sekarang ini tantangan kami yakni bisa lolos ke ajang Liga Champions lagi.