Siapkan Anggaran Besar Untuk Taksi Lamborgini

Siapkan Anggaran Besar Untuk Taksi Lamborgini

Flash Boat – Taksi adalah alat transportasi umum yang mempunyai harga lumayan mahal, lantaran berikan kenyamanan lebih bagi penumpangnya. Tetapi, keberadaan taksi konvensional sekarang ini mulai tergusur bersama kedatangan taksi berbasis aplikasi, misalnya Uber. Factor tersebut menciptakan pebisnis taksi mesti mencari trik baru buat memikat pelanggan. Salah satunya yang dilakukan perusahaan asal Inggris ini, yaitu mengubah satu buah supercar asal Italia, Lamborghini, jadi taksi.

Dewan Kota Wolverhampton, Inggris, baru-baru ini mengeluarkan izin bagi perusahaan swasta yang telah berpengalaman, buat menyewakan kendaraan mewah Lamborghini. Wolverhampton jadi kota perdana di Inggris yang mengeluarkan izin buat taksi supercar. Memakai Lamborghini Huracan seharga 200 ribu Poundsterling, atau setara bersama 3,8 miliar rupiah, tarif yang ditawarkan buat duduk di dalam supercar tersebut pasti saja tak murah.

Buat dapat coba sensasi berkendara bersama supercar tersebut, penumpang mesti mengeluarkan anggaran minimal 349 poundsterling, atau sekira 6,7 juta rupiah. Anggaran itu cuma buat perjalanan selama 1,5 jam.

Kapasitas mobil yang cuma dapat menampung dua orang, termasuk juga sopir, membuat cuma satu penumpang yang dapat menikmati mobil kencang itu. Juga Sebagai info, Lamborghini Huracan menggendong mesin V10 berkapasitas 5.200cc, yang bisa membuahkan tenaga sampai 610 daya kuda dan torsi puncak 560 Newton meter.