Simeone Belum Akan Hengkang Dari Atletico Meskipun Dikaitkan Dengan Chelsea

Simeone Belum Akan Hengkang Dari Atletico Meskipun Dikaitkan Dengan Chelsea

Flash Boat – Pelatih bernama Diego Simeone memang muncul kepermukaan dalam bursa pelatih kubu klub Chelsea untuk musim depan. Akan tetapi dari pelatih yang bersangkutan itu sudah memberikan indikasi masih akan berlama – lama di klub Atletico Madrid.

Setelah Chelsea memecat Jose Mourinho pada pertengahan pekan kemarin, pelatih bernama Guus Hiddink kemudian ditunjuk untuk menggantikan posisi Mourinho hingga akhir musim nanti. Simeone sendiri disebutkan akan menjadi incaran utama klub berjuluk The Blues itu pada bursa transfer musim panas nanti bersama pelatih lain seperti Pep Guardiola atau bahkan Antonio Conte.

Someone sendiri kini sudah memiliki reputaso bagus selama dia menangani klub Atletico Madrid seja pada akhir musim 2011 silam. Selama ini dia sudah mampu memberikan lima trofi gelar juara untuk Atletico dan bisa mencapai ke babak final ajang Liga Champions.

Namun dia belum lama ini sudah menyepakati perpanjangan kontrak dengan Atlerico hingga musim 2020 silam. Nampaknya akan sangat sulit sekali bagi pihak Chelsea untuk meyakinkan pelatih itu supaya bisa hengkang dari Atletico.

Kenapa saya tidak bisa berada di tim ini lebih lama? Karena saya ini melihat sebuah tim yang masih perawan dan pihak manajemen Atletico sendiri memiliki kemampuan untuk membuka sumber untuk memperkuat tim ke depannya.