Simic Saat Ini Sedang Pulang Kampung

Simic Saat Ini Sedang Pulang Kampung

Flash Boat – Kubu klub Persija Jakarta memberikan libur panjang kepada penyerang utama mereka Marko Simic. Pemain yang bersangkutan itu diberikan izin untuk pulang ke negara Kroasia.

Simic mendapatkan hukuman dari Komdis PSSI larangan bermain sebanyak empat laga dan denda sebesar 20 juta. Hukuman itu sendiri diberikan karena dia dianggap melakukan sikutan kepada pemain Persipura Jayapura, Ian Kabes dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini.

Dikarenakan hal tersebut maka Direktur Persija bernama Gede Widiade memberikan kesempatan kepada pemainnya itu untuk pulang kampung dan menghabiskan waktunya bersama keluarganya yang berada di Kroasia.

Gede mengungkapkan bahwa Simic saat ini akan pulang dulu. Kami meminta dia untuk menjalani libur dan berkumpul terlebih dahulu dengan keluarganya. Untuk apa dia terus berada di sini kalau dia tidak bisa bermain, akan terasa lebih baik dia menghabiskan waktunya bersama keluarganya di Kroasia.

Gede sendiri mengaku sudah memberikan izin kepada Simic untuk pulang kampung tidak lama setelah hukuman itu berlaku. Akan tetapi pemain berusia 30 tahun itu berangkat pada Hari Selasa pekan kemarin waktu setempat.

Gede mengungkapkan bahwa semua pemain Persija yang lain juga akan diliburkan karena momen hari raya Idul Fitri.