Simmone Mimpikan Bisa Nostalgia Bareng Mantan Klubnya Di Italia

Simmone Mimpikan Bisa Nostalgia Bareng Mantan Klubnya Di Italia

Flash Boat – Sosok pelatih sukses Atletico Madrid Diego Simmone saat ini telah tumbuh menjadi salah satu pelatih terbaik dunia dengan gaya kepemimpinannya yang kharismatik serta kemampuan dalam membangun sebuah klub besar. Mengenai prestasi, Simmone pun sudah mampu membuktikannya berupa mengantarkan Los Rojiblancos merengkuh trofi juara La Liga musim lalu serta keberhasilan mereka menembus babak final Liga Champions.

Selain itu dibawah razimnya, Atletico Madrid sendiri juga menjadi salah satu klub yang disegani di daratan Eropa. Meski demikian Simmone nyatanya juga merupakan seorang pelatih yang doyan sebuah tantangan. Dia pun mengaskan bahwa tak akan selamanya menjadi seroang pemandu tim Atletico Madrid hingga tutup karir. Simmone telah membuka peluang untuk bisa berganti menangani klub lain diluar kompetisi La Liga. Saat ini pelatih asal Argentina tersebut tengah memimpikan untuk bisa mencicipi kerasnya kompetisi Liga Serie-A Italia.

Jika nanti destinasi karir Simmone berlanjut ke Serie-A, yang dia harapkan adalah menjadi sosok pelatih bagi mantan klub yang telah membesarkan namanya kala masih menjadi seorang pemain yakni Lazio. Sebelumnya Simmone memang pernah menjadi punggawa Lazio selama empat musim dengan turut menyumbangkan beberapa trofi juara bergengsi yakni scudetto Liga Serie-A, Coppa Italia, Super Coppa Italia, serta Piala Super Europa.

Simmone pun sangat yakin bahwa bukan hanya dirinya saja yang saat ini masih mencintai Lazio melainkan public Lazio pun masih memiliki rasa yang sama dengannya. Simmoen juga sangat yakin suatu saat nanti dia akan mampu bernostalgia dengan Lazio namun sebagai seorang pelatih meskipun dia masih terikat kontrak dengan Atletico Madrid untuk jangka waktu lama setelah keputusannya yang menerima perpanjangan kontrak dari pihak klub.