Simpati Wanger Untuk Pemecatan Pellegrini

Simpati Wanger Untuk Pemecatan Pellegrini

Flash Boat – Menyaksikan sumbangsihnya sejak datang ke Manchester City, Manuel Pellegrini tidak masuk dalam tipe pelatih gagal. Karenanya, Arsene Wenger meyakini pengumuman soal pengangkatan Pep Guardiola sudah membuat Pellegrini sakit hati. Meskipun periode 2015/16 belum berhenti, Manchester City telah mengumumkan soal siapa sosok yang akan menahkodai mereka di periode 2016/17. Manajemen Manchester City putuskan buat mengakhiri hubungan kerja bersama Pellegrini dan umumkan mengenai kehadiran Guardiola.

Berita resmi soal Guardiola di sampaikan Manchester City terhadap awal Pebruari 2016. Pasti saja, publik heran bersama apa yang dilakukan The Citizens. Padahal, Pellegrini merupakan salah salah satu pelatih cerdas di Eropa. Dirinya pun telah membuktikan kehebatannya sejak datang terhadap periode panas 2013.

Dari 165 laga, Pellegrini mengantarkan The Citizens memperoleh seratus kemenangan, 26 hasil imbang, dan 39 kali kalah. Gelar Premier League 2013/14 dan Piala Liga 2013/14 plus 2015/16 berhasil dipersembahkannya. Oleh karena itu, Wenger, manager Arsenal, juga ikut heran bersama keputusan Manchester City.

Itu bakal sulit sekali sebab kamu kehilangan tidak sedikit kemampuan kala pemain tahu kamu bakal pindah. Manchester City benar-benar tengah lakukan investasi besar sewaktu bertahun-tahun. Sesudah mereka merekrut Txiki Begiristain direktur olahraga yang pernah bekerja bersama Guardiola di Barcelona kamu dapat menyaksikan apa yang bakal datang, ucap Wenger.