Sinyal Tanggapan Dikirim De Bruyne Untuk Ketertarikan Duo Manchester

Sinyal Tanggapan Dikirim De Bruyne Untuk Ketertarikan Duo Manchester

Flash Boat – Lonjakan performa drastic sukses diperlihatkan oleh gelandang muda Vfl Wolfburg Kevin De Bruyne musim ini. Setelah sebelumnya sempat terbuang dari skuad tim Chelsea, De Bruyne mampu menujukkan kelas eerta kualitasnya dengan bermain gemilang bersama Serigala Jerman hingga namanya patut disandingkan dengan sejumlah pemain top dunia lainnya. Peranan penting pun saat ini juga diberikan Wolfburg kepada De Bruyne dalam skuad tim utama mereka.

Pembuktian dari kualitas hebat De Bruyne sendiri terlihat dari catatan pribadi sang pemain yang telah mampu menorehkan sebanyak 15 gol serta 27 assist bersama Wolfburg musim ini hingga gelar sebagai top-assist Bundesliga pun musim ini menjadi miliknya. Berkat performa gemilang tersebut mulai banyak berdatangan sejumlah klub elit Eropa yang tak mau melewatkan talentanya seperti ketertarikan dua klub besar sekota asal Premier League yakni Manchester United dan Manchester City.

Duo Manchester tersebut saat ini mulai bersaing dalam melancarkan bujuk rayu kepada De Bruyne untuk memilih tempat labuhan karir selanjutnya. Menanggapi ketertarikan tersebut, De Bruyne sendiri juga tak menutup kemungkinan bahwa dirinya akan bersedia meninggalkan Wolfburg guna mencari tantangan baru.

De Bruyne menyatakan bahwa dia baru akan bersedia menerima salah satu tawaran tersebut andai ada klub yang berani memberikan keuntungan baik untuk dirinya secara pribadi ataupun bagi pihak klubnya saat ini. Terkait dengan kontraknya bersama Wolfburg, masa abdi De Bruyne sendiri sebenarnya baru akan segera using pada akhir kompetisi 2019 mendatang.