Skuad Liverpool Siap Dengan Pemimpin Barunya

Skuad Liverpool Siap Dengan Pemimpin Barunya

Flash Boat – Pertandingan perdana Liga Primer Inggris musim 2015/2016 akan menampilkan pertandingan yang ketat. Yakni antara The Reds Liverpool bertemu dengan Stoke City dan bakal di langsungkan di kadang Stoke, Britania Stadium. Hal ini ternyata membuat sang kapten baru Liverpool, Jordan Henderson merasa sangat antusias.

Jadwal yang sudah di tetapkan oelh federasi sepak bola Inggris ini membuat Henderson merasa senang. Henderson akan mengusung target balas dendam kepada Stoke City untuk kekalahan mereka di musim lalu. Seperti diketahui, pada musim lalu Liverpool harus takluk dengan skor memaluka yakni 6 – 1 dari The Potters.

Henderson yakin dengan skuat Liverpool saat ini yang memilki beberapa pemain baru seperti Benteke dan Firminho, maka mereka akan mampu mengalahkan Stoke City dengan skor yang bisa membuat Stoke tidak akan pernah lupa. Liverpool akan mengawali musim depan dengan bagus.

"Awal musim ini sungguh sangat menyenangkan untuk kami karena bakal terjadi pertandingan yang sangat penting untuk membangkitkan semangat kami membalas kekalahan di musim lalu. Kekalahan atas Stoke di musim lalu jelas sangat menyakitkan. Pemain yang bermain di waktu itu pasti tidak akan lupa. Hal yang juga tidak saya lupakan,” ujar Henderson.