Solskjaer Sebut Henderson Tak Ingin Pergi dari United

Ole Gunnar Solskjaer membantah mengenai kabar spekulasi masa depan Dean Henderson. Pemain yang bersangkutan itu diyakini masih ingin tetap bertahan di Manchester United sampai Bulan Januari nanti.

Dean sendiri dipanggil kembali United pada musim ini setelah bermain apik bersama Sheffield United disepanjang musim lalu. Dengan penampilan David de Gera yang sedang menurun maka Dean diyakini akan menggantikan posisi De Gea sebagai kiper utama Setan Merah.

Meskipun demikian faktanya sampai sejauh ini justru berbeda terbalik di mana Dean hanya menjadi pemain cadangan saja, sejauh ini dia baru mendapatkan kesempatan bermain sebanyak 3 laga dan itu pun semuanya di Liga Champions dan Piala Liga Inggris.

Sementara itu Ole sendiri masih percaya penuh kepada De Gea sebagai penjaga gawang utama United. Situasi ini tentu saja tidak bagus bagi Dean yang mengincar posisi kiper utama timnas Inggris di ajang Piala Eropa 2020.

Maka dari itu dia disebutkan ingin hengkang dari United dengan status sebagai pemain pinjaman pada bursa transfer musim dingin bulan Januari nanti ke salah satu klub Inggris lainnya seperti Bournemouth, Leeds United atau Brighton.

Ole mengungkapkan bahwa Dean masih ingin tetap bertahan di sini dan bermain untuk tim ini.