Solskjaer Sebut United Sudah Lama Tak Bermain Apik Seperti Ini

Manchester United kembali meraih kemenangan setelah mengalahkan Tottenham Hotspurs dengan skor akhir tipis 2-1. Pelatih Ole Gunnar Solskjaer menilai timnya telah memperlihatkan performa terbaiknya.

Ke dua tim saling berhadapan dalam laga lanjutan Premier League pekan ke 15 di Old Trafford Kamis dini hari waktu setempat. Pada laga itu United membuat start bagus setelah mencetak gol pada menit ke 6 melalui Marcus Rashford.

Ada sebanyak 12 kali tembakan dan 7 yang on target dibuat United di sepanjang jalannya laga. Akan tetapi sorotan tertuju pada jalannya babak I di mana United mampu membuat 8 kali tembakan dan 4 yang on target termasuk tembakan dari Rashford yang mengenai mistar gawang.

Solskjaer mengungkapkan bahwa terutama pada jalannya baabk I di mana mungkin permainan terbaik kami ada di situ. Kami mampu mengendalikan jalannya laga dan mungkins aja semestinya menyelesaikan laga seperti itu.

Ada beberpaa penyelamatan yang hebat dilakukan oleh kiper lawan, akan tetapi mereka melesakkan gol balasan dengan cepat sebelum istirahat dan anda kemudian memikirkan jalannya babak ke II.

Setan Merah pada akhirnya memetik kemenangan lagi setelah hanya bermain imbang pada 2 laga terakhir yang dijalani.