Son Solusi Bagi Spurs Selama Tidak Adanya Kane

Son Solusi Bagi Spurs Selama Tidak Adanya Kane

Flash Boat – Son Heung- Min terus mampu menampilkan performa apiknya. Dia memastikan Tottenham Hotspurs tidak merasakan kehilangan besar sosok Harry Kane.

Spurs tak bisa memainkan Kane sejak pertengahan bulan Januari lalu dikarenakan sedang mengalami masalah cedera ligamen pergelangan kakinya.

Sempat ada rasa khawatir dengan kondisi Spurs tanpa adanya Kane mengingat konstribusi sang pemain yang begitu besar bagi tim. Sampai pada saatnya mengalami cedera Kane sebelumnya sudah mencetak sebanyak 20 gol dan 6 assist dari total 31 kali bermain di semua ajang kompetisi. Apalagi setelah itu andalan pemain lain yaitu Dele Alli juga mengalami cedera.

Akan tetapi ternyata Son sukses menjadi jawaban rasa khawatir itu. Setidaknya sampai saat ini dia mampu dengan baik menggantikan peran Kane.

Son kembali mencetak 1 gol pada saat Spurs meraih kemenangan 3-0 dari Borussia Dortmund dalam laga lanjutan Liga Champions babak 16 besar leg 1 pada Kamis dini hari waktu setempat di Wembley Stadium. Itu merupakan gol ke empat dia secara beruntun dari 4 laga terakhir Spurs dan dia.

Satu gol itu membuatnya mengukir catatan baru yaitu dia sudah terlihat dalam lahirnya 16 gol Spurs di semua ajang kompetisi dari 12 laga terakhir.