Southampton Lirik Peluang Untuk Bisa Dapatkan Kiper Arsenal

Southampton Lirik Peluang Untuk Bisa Dapatkan Kiper Arsenal

Flash Boat – Salah satu tim penuh kejutan dari Premier League musim ini yakni Southampton dikabarkan tengah serius untuk berburu pemain baru pada posisi penjaga gawang yang saat ini tengah sangat mereka butuhkan. Tujuan dari pencarian Soton tersebut nampaknya mulai diarahkan kepada klub rival mereka Arsenal yakni untuk kiper Wojcieh Szczesny yang belakangan namanya memang mulai terpinggirkan dalam skuad tim Arsene Wenger.

Southampton diakhir musim ini memang gagal menunjukkan permainan konsisten mereka seperti awal musim lalu. Hal itu juga dikarenakan absennya kiper utama mereka Fraser Foster yang memberikan dampak besar dalam permainan mereka. Foster diketahui memang tengah mengidap cedera yang cukup parah sejak bulan Maret 2015 lalu yang memaksanya harus menyudahi kompetisi lebih awal guna mengambil waktu untuk menyembuhkan cedera itu.

Sejak memasuki setengah musim bulan Januari 2015 lalu Szczesny memang tergeser posisinya sebagai pengawal gawang utama The Gunners lantaran kalah bersaing dengan kampriotnya David Ospina yang mampu memberikan kesan kagum kepada Wenger berkat penampilan gemilangnya. Masa depan Szczesny di Emirates Stadium semakin terpojok menyusul kabar transfer timnya yang lama diberitakan sangat berhasrat untuk mendatangkan kiper hebat milik Chelsea Peter Cech.

Kondisi tersebut yang kini tengah dilirik oleh Southampton untuk melancarkan bujuk rayunya kepada Szczesny. Namun dalam upaya mendapatkan jasa Szczesny nantinya Southampton tak berniat untuk membelinya secara permanen melainkan mengambil opsi sebagai pemain pinjaman saja.