Southampton Tertarik Bawa Bomber Juventus Ke Inggris

Southampton Tertarik Bawa Bomber Juventus Ke Inggris

Flash Boat – Bomber Juventus, Simone Zaza, dikabarkan tengah jadi bidikan club Inggris, Southampton. Laki-laki Italia itu diproyeksikan jadi pengganti Graziano Pelle yang bakal habis kontaknya periode depan. Pelle, yang sekarang ini berumur 31 tahun, tengah jadi target Lazio yang mau membawanya pulang ke Italia.

Tidak Cuma Lazio, kubu Juventus dan AC Milan pun dikabarkan tertarik memboyongnya sesudah Piala Eropa 2016. Buat mengantisipasi kepergian Pelle, kubu The Saints memutuskan mengincar Zaza yang jarang diturunkan. Ia jadi pilihan terakhir dibawah Paulo Dybala dan Alvaro Morata.

Sebenarnya, tampilan Zaza dengan Juve tak buruk-buruk amat. Dirinya sekian banyak kali menempa gol penentu kemenangan kala diturunkan di lapangan. Tetapi, nyatanya itu belum lumayan menarik perhatian Massimiliano Allegri biar menjadikannya pilihan utama.

Sejak didatangkan ke Juventus Stadium, mantan pemain Sassuolo itu baru main sejumlah 24 laga dan persembahkan delapan gol. Tapi, usaha Southampton merekrut Zaza tetap terganjal nilai transfer. Pasalnya, Juventus mematok harga tinggi buat penyerang mudanya itu, kurang lebih 25 juta euro.