Spiderman Nyata Bantu Kepolisian Guangdong

Spiderman Nyata Bantu Kepolisian Guangdong

Flash Boat – Spiderman merupakan salah satu sosok super hero yang telah mendunia yang sering kali aksinya sebagai pahlawan sering ditayangkan di televise. Namun kali ini ada spiderman asli yang menjadi pahlawan dalam dunia nyata. Uniknya, tindakan Spiderman ini tidak berlangsung di Amerika Serikat yang merupakan tempat lahirnya salah satu tokoh dari komik Marvel melainkan di China. Pada 27 Desember tahun dulu, Kepolisian Guangdong sukses menyita sejumlah paket narkotika. Polisi mengaku poperasinya tersebut tak bakal sukses kalau Spiderman tak datang menolong.

Pria yang enggan mengungkapkan identitasnya tersebut sering kali memberikan informasi kepada pihak kepolisian mengenai keberadaan mafia kejahatan dikotanya. Dirinya dengan cara mandiri sudah melakukan penelusuran rekam pergerakan para sindikat narkoba di Guangdong, termasuk juga melakukan pengawasan kepada para distributornya.

Atas informasi dari laki-laki bertopeng tersebut, pihak kepolisian berhasil menangkan sebanyak 20 pelaku dengan turut mengamankan sebanyak 630 kilogram metamfetamin, ekstasi, beserta 600 kilogram bahan mentah obat terlarang. Laki-laki bertopeng Spiderman tersebut tiba di Kantor Biro Keamanan Publik (PSB) bersama pengawalan ketat tim SWAT buat mendapat imbalan jasa senilai 450 ribu Yuan atau setara dengan 944,5 juta rupiah.

Nominal tersebut dianggap sebagai sebuah imbalan jasa paling besar dalam wujud uang buat perorangan sepanjang histori kepolisian Guangdong. Tak didapati siapa sosok laki-laki di balik topeng tersebut. Polisi merahasiakan identitasnya biar tidak diincar oleh gembong narkoba.