Sriwijaya Mengaku Bermain Buruk Setelah Kalah Dari Persib

Sriwijaya Mengaku Bermain Buruk Setelah Kalah Dari Persib

Flash Boat – Kubu klub Sriwijaya FC mengaku bermain buruk pada saat berhadapan dengan Persib Bandung. Tidak bisa keluar dari tekanan tim lawan maka kekalahan pun tidak bisa terhindarkan.

Sriwijaya menyambangi markas Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api pada Sabtu sore waktu setempat dalam laga lanjutan Liga 1 musim ini pekan ke 19. Sriwijaya menelan kekalahan dengan skor akhir 2-0.

Sejak jalannya babak pertama Sriwijaya sudah mendapatkan tekanan dari tim tuan rumah. Sejumlah pemian juga tidak mampu menunjukkan performa terbaik mereka.

Subangkit mengungkapkan bahwa hasilnya memang jelek untuk tim Sriwijaya, pada jalannya babak pertmaa kita banyak sekali mendapatkan tekanan. Suport dari sektor lini tengah juga tidak maksimal.

Ada beberapa pemain sebut saja seperti Yogi yang bermain tidak maksimal pada posisi dia, Samuel sama saja tidak bermain bertahan dengan baik di mana dia bermain di sayap depan.

Pada jalannya babak ke dua Subangkit mengaku telah mencoba untuk mengubah skema bermain timnya. Sejumlah kans mampu mereka dapatkan akan tetapi tidak mampu dimaksimalkan dengan baik.

Subangkit yang baru saja menggantikan Ramad Darmawan menyatakan masih membutuhkan waktu lagi untuk memulihkan kondisi tim. Terlebih lagi setelah kepergian beberapa pemain penting.