Sterling Mengaku Beruntung Bisa Mencetak Gol Ke Gawang Arsenal

Raheem Sterling menjadi pahlawan kemenangan Manchester City atas Arsenal. Dia mengaku beruntung dalam mencetak gol tunggal di laga itu.

Proses terjadinya gol yang dicetak Sterling itu bermula dari tembakan Phil Foden yang ditepis kiper Arsenal. Bola liar kemudian di sambar Sterling menjadi gol pada menit ke 23.

Pemain berkebangsaan Inggris itu mengungkapkan bahwa saya merasa kalau diri saya ini beruntung bisa mencetak gol. Ini bukan salah satu laga yang saya anggap paling bagus, akan tetapi saya merasa bersyukur bisa membantu tim meraih kemenangan.

Bagi The Citizen sendiri ini merupakan kemenangan ke dua yang didapatkan. Pada sebelumnya mereka memetik kemenangan atas Wolverhampton Wanderers.

City sudah merasakan kekalahan saat melawan Leicester City dan bermain imbang dengan Leeds United. Saat ini City sedang menduduki posisi ke 9 klasemen sementara Liga Inggris dengan raihan 7 poin.

Karena sudah kehilangan poin maka Sterling mengatakan akan pentingnya bagi City untuk bisa terus meraih poin demi bisa mengejar ketertinggalan poin. Saat ini City tertinggal sebanyak 6 poin dari Everton yang menduduki posisi puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Sterling mengungkapkan bahwa kami telah kehilangan poin pada awal musim maka dari itu penting sekali untuk terus meraih poin ke depannya.