Striker United Tetap Jadi Bidikan Utama West Ham

Striker United Tetap Jadi Bidikan Utama West Ham

Flash Boat – Kabar terbaru datang dari klub Inggris, West Ham United. mereka ternyata belum berhenti untuk mendapatkan penyerang Manchester United, Javier Hernandez di musim panas ini. dan kabarnya pihak West Ham sudah menaikan tawaran mereka yakni sebesar 12 Juta Pounds.

Sebelumnya The Hammers sudah memberikan tawaran kepada Setan Merah senilai 9 Juta Pounds. Dan kabar mengenai ketertarika West Ham ini memang sudah sering terdengar.Akan tetapi penawaran pertama itu sepertinya tidak membuat manajemen United bergeming. Dan kali ini angka 12 Juta menjadi penawaran kedua yang disiapkan oleh The Hammers untuk Chicharito.

Seperti diketahui, sriker asal Meksiko ini sepertinya sudah tidak mempunyai tempat lagi di skuat Manchester United. pelatih Setan Merah, Louis van Gaal tidak memasukannya dalam rencana skuat untuk musim depan. dan di musim lalu, dia menjadi pemain Real Madrid dengan status pinjaman sampai akhir musim. Dan untuk musim 2015/2016, van Gaal memastikan tidak akan memakai jasanya kembali.

Bersama Manchester United sejauh ini Javier Hernandez sudah memberikan sumbangan golnya sebanyak 37 lebih dari 100 penampilannya di Liga Primer Inggris. Untuk musim depan dia kemungkinan besar tidak akan menjadi pemain United lagi.