Strootman Masih Bahagia Di Roma

Strootman Masih Bahagia Di Roma

Flash Boat – Muncul kabar lagi yang menspekulasikan kelangsungan masa depan seorang Kevin Strootman. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu menegaskan kalau dirinya masih bahagia di AS Roma.

Strootman sempat berada pada titik karir paling rendah setelah mengalami masalah cedera lutut yang berkepanjangan. Akan tetapi pada dua musim terakhir ini dia mampu bangkit dan menjadi bagian penting di dalam skuad AS Roma.

Pada musim ini saja pemain berkebangsaan Belanda itu bermain sebanyak 44 kali di semua ajang kompetisi dengan catatan mencetak satu gol dan satu assist. Meskipun statistik bermainnya kurang bagus namun dia mampu memiliki peran penting sebagai penjaga lini tengah dan menjadi orang terakhir sebelum para pemain bertahan.

Permainan apiknya itu pun membuat dirinya dikabarkan menjadi bidikan beberapa klub besar Eropa. Dengan usianya yang sudah 28 tahun maka dia tentu saja harus mencari tim yang bisa memberikannya kans mendapatkan trofi gelar juara yang lebih besar.

Akan tetapi Strootman langsung membantah kabar itu dan memastikan kalau masa depannya masih berada di Roma.

Strootman mengungkapkan bahwa saya hanya ingin membicarakan masalah tim nasional. Saya masih memiliki kontrak kerja dan saya masih belum mencapai kesepakatan apa pun dengan klub lain.