Suara Ledakan Terdengar Sebelum Bom Di Bandara Belgia

Suara Ledakan Terdengar Sebelum Bom Di Bandara Belgia

Flash Boat – Ledakan yang telah menghancurkan sebagai terminal keberangkatan Bandara Belgia. Menurut kepolisian yang ada di Belgia melaporkan ada satu orang yang tewas. Serta melukai beberapa pengunjung.

Akantetapi menurut beberapa media lokal yang dimuat, mengatakan bahwa ledakan tersebut terjadi, mereka mengatakan telah mendengar ada suara tembaakan. Tidak hanya itu saja, mereka juga mendengar suara-suara yang berbahasa arab selama tembakan tersebut berlangsung. Hal tersebut dilaporkan oleh kantor berita Belgia, seperti yang dikutip Reuters.

Pihak Bandara juga mengumumkan pembatalan penerbangan dan seluruh kompleks dievakuasi. Kedakan tersebut terjadi empat hari setelah penahanan orang palingdicari didunia. Salah Abdeslam pemimpim teror Paris yang menewaskan 130 orang. Polisis Belgia telah memperingatkan bahwa pendukung pemuda kelahiran Prancis itu akan melakukan serrangan balik.

Perdana Menteri Belgia, Charles Michel mengatakan bahwa pemerintahannya akan terus mengawasi dan memonitor setiap saat. Yang sama seperti yang disampaikan di sosial media Twitter miliknya bahwa Prioritas bagi para korban dari ledakan. Pemerintah Belgia sekarang meningkatkan level keamanan yang paling tinggi untuk hal ledakan tersebut agar tidak terjadi korban selanjutnya. Serta siaga yang dilakukan sekarang sangat tinggi agar tidak terjadi sesuatu.