Suarez Setia Pada Barca Meskipun Ada Tawaran Selangit

Suarez Setia Pada Barca Meskipun Ada Tawaran Selangit

Flash Boat – Penyerang Luis Suarez memang pada saat ini sedang menikmati karir sepakbolanya bersama kubu klub Barcelona. Merasa sangat betah berada di tim itu maka Suarez sendiri membuat pengakuan kalau dirinya sama sekali tidak akan hengkang dari Barca meskipun mendapatkan tawaran bayaran gaji selangit dari klub lain.

Sejak bergabung dengan El Barca pada awal musim kemarin, pemain timnas Uruguay itu langsung bisa menikmati kesuksesannya. Dia menjadi bagian penting dari skuad Barca dalam hal mencapai treble pada musim kemarin yang kemudian di susul dengan trofi Piala Super Eropa pada awal musim ini.

Pada musim ini saja secara individu permainan Suarez bisa dibilang cukup apik. Dia sejauh ini sudah bisa mencetak sebanyak 17 gol dan membuat 7 assist dari total bermain sebanyak 17 laga di semua ajang kompetisi. Barcelona sendiri masih aktif terus di tiga kompetisi berbeda dan masih menjaga peluang untuk kembali meraih terble.

Suarez mengungkapkan bahwa saya ini sudah mengalami banyak sekali hal hingga pada akhirnya sampai ke Barcelona. Ini merupakan sebuah klub yang selalu ingin saya perkuat.

Saya bahkan sama sekali tidak memiliki pemikiran untuk hengkang meskipu ada tawaran gaji selangit dari tim lain.