Suporter Los Blancos Tolak Bale Diskuad Inti Musim Ini

Suporter Los Blancos Tolak Bale Diskuad Inti Musim Ini

Flash Boat – Laga perdana Real Madrid di La Liga Spanyol musim ini dengan menghadapi Sporting Gijon berahir dengan hasil imbang kaca mata. dan pemain yang menjadi pembicaraan di laga tersebut adalah Gareth Bale. banyak para suporter Madrid yang tidak suka dengan permainan yang sudah di tunjukan Bale di laga tersebut. menurut para fans Madrid penampilan Bale sangat buruk.

Dari sebuah jajak pendapat yang sudah di lakukan oleh sebuah media dihasilkan bahwa 39 persen memberikan tanggapannya bahwa Bale bermain sangat buruk di laga perdana. dan dia tidak layak untuk mendapatkan posisi di starter Los Blancos pada pertandinga kedua akhir pekan nanti melawan Real Betis.

Mаrcelo menjаdi pemаin dengаn suаrа terbаnyаk 19.996 аtаu 96,5 persen, diikuti oleh Cristiаno Ronаldo 95 persen, sementаrа Benzemа 74 persen. Jаmes аdа di posisi berikutnyа dengаn 90,35 persen suаrа, Isco 75,43 persen, Lukа Modric 94,47 persen, Toni Kroos 92,83 persen.

Pada pertandingan perdana melawan Sporting mantan pemain Tottenham Hotspur ini sempat mengalami masalah. dan dia harus menjalani pemeriksaan medis. akan tetapi kabar terbaru mengatakan Bale tidak mengalami masalah yang serius. saat ini dia siap untuk di turunkan saat Real Madrid melawan Real Betis nanti pada laga kedua musim ini.