Suzuki Ertiga Dreza Hadirkan Kecanggihan Dan Kemwahan

Suzuki Ertiga Dreza Hadirkan Kecanggihan Dan Kemwahan

Flash Boat – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) yang merupakan pabrikan pemasaran untuk kendaraan Suzuki kini telah resmi memperkenalkan produk mobil terbaru mereka yaitu Suzuki Ertiga Dreza yang dikatakan menjadi mobil keluarga untuk pilihan tertinggi dari produk yang diperkenalkan ke pasar sebelumnya. Acara launching sendiri sudah diselenggarakan pada Kamis 7 Januari 2016 bertempat di salah satu mall yang terletak di kawasan Senayan, Jakarta Selatan.

Mobil ini masuk dalam jenis mobil multi purpose vehicle (MPV) dimana pihak Suzuki menyediakan dua pilihan type yaitu New Ertiga Dreza dan New Ertiga Dreza GS. Jika diperhatikan pada mobil terbaru ini memiliki sejumlah perubahan mulai dari segi performa hingga tampilan yang lebih mewah baik dari desain interior hingga desain eksterior. Dengan perbaikan dari segi performa dan tampilan ini pihak vendor mengharapkan agar konsumen bisa lebih puas dengan kenyamanan saat berkendara.

Direktur Marketing Suzuki, Makmur menjelaskan bahwa salah satu fitur yang menjadi andalan adalah bidang hiburan yang dilengkapi dengan layar berukuran lebar hingga sembilan inch yang sudah mendukung dengan teknologi touchscreen serta juga sudah suport untuk menampilkan gambar dengan kualitas HD. Untuk fitur tersebut bisa dijumpai pada jenis Ertiga Dreza GS. Tak hanya canggih Suzuki juga mengedepankan keamanan serta kemewahan tampilan.

Sistem keamanan yang terdapat pada Ertiga Dreza diantaranya adalah perangkat Dual Airbag, Side Impact Beam, Anti-lock Braking System (ABS), dan Electronic Brake Distribution (EBD). Selain itu kaemananan lain turut dihadirkan dari resiko pencuri dengan penggunaan teknologi Keyless Entry dan Immobilizer Key.