Syahrini Terkadang Tertekan Dengan Jadwal Yang Padat

Syahrini Terkadang Tertekan Dengan Jadwal Yang Padat

Flash Boat – Siapa yang tidak mengenal sosok penyanyi cantik yang akrab dengan kehidupan sensasionalnya bernama Syahrini. Namanya semakin popular di dunia industry music Tanah Air semenjak menjalin duet karir dengan penyanyi pria, Anang Hermansyah lewat tembang andalannya Jangan Memilih Aku. Kini keduanya memilih untuk berpisah dengan menjadi penyanyi solo, namun popularitas tetap melekat dalam kehidupan penyanyi glamour tersebut.

Sampai saat ini Syahrini masih dibanjiri job dengan banyaknya tawaran manggung baik disejumlah acara stasiun televise maupun dari panggung ke panggung di luar maupun di dalam Kota Jakarta. Syahrini juga mengungkapkan bahwa dia tak jarang harus tampil sebanyak empat kali dalam sehari di empat tempat yang berbeda pula. Meski banyak mendapatkan job dengan rezeki yang terus mengalir, dia nyatanya juga merasakan tekanan seperti manusia biasa.

Wanita yang sampai saat ini masih single tersebut merasakan kewalahan ditengah jadwal yang padat bahkan hingga membuatnya tak jarang meneteskan air mata secara mendadak terlebih saat kondisi fisiknya tengah lemah. Pernah suatu ketika diceritakan Syahrini, dirinya pingsan hingga harus dirujuk ke UGD rumah sakit serta mendapatkan perawatan infuse disana.

Saat kondisi Syahrini tengah tertekan dengan tibatiba menangis tersebut juga sering kali membuat manajer sekaligus adiknya, Aisyahrani merasa ikut sedih. Diakui Syahrini bahwa adiknya tersebut merupakan orang yang selama ini tak pernah bosan untuk memberikan dorongan semangat agar segera bangkit kembali.