Taklukan The Blues Puaskan Bellerin

Taklukan The Blues Puaskan Bellerin

Flash Boat – Paska berhasil mengalahkan The Blues Chelsea di partai Community Shield 2015, Hector Bellerin bek sayap The Gunners Arsenal mengungkapkan bahwa beban mereka sudah hilang. Seperti diketahui bahwa sang pelatih Arsenal, Arsene Wenger mempunyai sejarah yang buruk pada setiap pertemuan menghadapi Chelsea di era Jose Mourinho. Catatan buruk tersebut dimulai saat pertama kalinya pelatih Portugal tersebut menukangi Chelsea di musim pertamanya.

Dan pertemuan kedua pelatih senior di Liga Primer Inggris tersebut kembali datang pada pertandingan besar di Wembley stadium kemarin. Pada pertandingan tersebut, The Gunners Arsenal mampu mengalahka London Biru dengan skor tipis 1 – 0 melalui gol yang di cetak oleh Alex Oxchlaid Chamberlein. Paska laga tersebut Bellrin mengungkapkan bahwa rasa lega sudah bisa dirasakan semua punggawa Arsenal.

"Chelsea adalah tim yang sangat kuat. Mereka memiliki kecepatan dan permaina fisik yang bagus. Jelas bakal sulit untuk bisa meredam permainan mereka. Akan tetapi pada laga kali ini kami mampu mengatasi hal tersebut, dan itu membuat kami semua merasa senang,” ujar Bellerin.

"Pelatih dan juga semua yang ada di klub ini merasakan lega setelah mampu menghentikan rekor buruk pertemuan dengan Chelsea yang sudah lama tidak kami dapatkan. ini merupakan musim yang bagus untuk kami,” tambahnya.