Taman Neraka Unik Ini Terletak Di Thailand

Taman Neraka Unik Ini Terletak Di Thailand

Flash Boat – Taman yang bertema neraka yang ada di Asia kini bertambah lagi. Sekarang, Thailand membuka taman yang menyuguhkan patung-patung dalam bentuk yang mengerikan. Taman ini berbeda dengan taman neraka yang lainnya, taman ini diberi nama Wat Mae Kaet ini berada di komplek kuil yang ada di kota Chiang Mai. Taman neraka ini sengaja didesain oleh seorang biksu yang bernama Pra Kru Vishanjalikon yang ingin menampilkan gambaran kehidupan yang ada di neraka setelah kehidupan didunia berakhir.

Taman ini menampilkan banyak patung yang sangat mengerikan serta disertai dengan warna merah menyerupai darah yang memenuhi bagian dari tubuh patung tersebut. Berbagai patung yang ada didalamnya, adapun patung yang dengan bagian tubuh terpotong dan diberi warna merah menyerupai darah serta lidah yang menjulur keluar. Ada pula patung yang diberi aksen ditusuk lalu patung manusia dengan perut digergaji serta bola mata yang seolah hampir keluar.

Biksu Pra Kru Vishanjalikon memberikan ulasannya kepada Roads adn Kongdoms yang dikutip dari Dailymail pada hari selasa 16 Februari 2016 bahwa tujuan pembuatan taman ini adalah untuk menakut-nakutin orang agar mereka takut dengan dosa dan membuat mereka malu jika melakukan hal yang tidak sesuai aturan agama yang dianut.

Selain taman ini digunakan untuk umum, tetapi pengelola juga menyewakan untuk tempat pesta pernikahan, ulangtahun, dan pemakaman. Selain diberi patung yang sangat mengerikan, tetapi diberi suara-suara yang sangat mengerikan yang mendukung suasana semakin seram.