Tampik Tawaran Banyak Tim, Komitmen Hamsik

2

Flash Boat – Kapten Napoli yakni Marek Hamsik belakangan ini telah menyampaikan jika dia telah menampik pinangan dua tim besar Italia, Juventus serta AC Milan pada jendela transfer pemain musim panas 2016 ini. Pemain internasional Slovakia ini menilai dengan kecintaannya kepada tim yang dibelanya kini menjadikannya ingin tetap bertahan sampai dirinya memutuskan gantung sepatu.

Sejak merapat ke I Partenopei pada tahun 2007 lalu, Hamsik sendiri sudah bertransformasi sebagai satu dari beberapa gelandang paling apik di kompetisi tertinggi di Italia. Dengan kepiawaiannya itu tak membuat beberapa tim besar Eropa berniat untuk memakai servisnya termasuk dengan Napoli, AC Milan serta Juventus.

Pemain berusia 29 tahun ini juga telah memberikan konfirmasi jika dia sudah menampik pinangan Si Nyonya Tua serta I Rossoneri pada musim panas kemarin. “Tentu, sudah pasti saya dapat memberikan konfirmasi mengenai berita ini (menampik tawaran dari Juventus serta AC Milan).” paparnya pada Corriere dello Sport.

“Saya rasa sudah sangat jelas jika Napoli telah menjadi tim asal Italia yang saya bela. Saya pun yakin jika ada kesempatan yang besar untuk menuntaskan karir bersama tim ini serta saya serius mengenai hal ini.”