Tanggapan Jupe Soal Zazkia Gotik Hina Lambang Negara

Tanggapan Jupe Soal Zazkia Gotik Hina Lambang Negara

Flash Boat – Kasus hina lambang negeri yang dilakukan Zaskia Gotik turut disesali salah seseorang rekan di Trio Cecepy, Julia Perez alias Jupe. tidak ingin sahabatnya mengulang tindakan yang sama, Jupe juga meminta Zaskia buat meneruskan sekolah. Seperti kabar sebelumnya, Zaskia Gotik benar-benar dapat dibilang kurang dalam pendidikan. Perempuan kelahiran 27 Aptil 1990 itu cuma sekolah hingga tingkat dasar.

Tiap-tiap hari aku senantiasa ngoceh di group, ayo sekolah, mencari ilmu, belajar. Kecantikan itu tidak mampu menaklukkan dunia ini, mesti ada konsep dan pikiran, kata Jupe. Walau demikian, Julia Perez mensupport Zaskia Gotik yang sudah mengakui kesalahannya terhadap publik. Dirinya juga meminta pada publik buat memberikan pintu maaf buat Zaskia. Sebab gimana pun, menurut Jupe, manusia tidak luput dari khilaf dan salah.

Manusia kan terbatas, sehebat apapun ada kesalahan, tentu diuji. Jika enggak dapat teguran kita malah enggak sempat tahu jika itu salah, ujar Julia Perez. Seperti diberitakan diawal mulanya, Zaskia Gotik membuat masyarakat terperanjat saat isi satu buah program musik di suatu stasiun tv. Di program itu, Zaskia ditanya soal Hari Proklamasi dan bersama candaan, dia menjawab 32 Agustus.

Tak hanya itu, dia pun ditanya mengenai lambang Pancasila pada sila ke lima. Tetapi Zaskia kembali menjawab salah dan asal ceplos. Dia jawab lambang sila ke lima ialah bebek nungging.