Tanggapan Putri Indonesia 2015 Terkait Tindak Terorisme

Tanggapan Putri Indonesia 2015 Terkait Tindak Terorisme

Flash Boat – Sekian banyak hari belakangan, Indonesia terlebih Jakarta tengah jadi pusat perhatian dunia. Perihal itu tidak lepas dari perbuatan teroris yang jalankan tindakan pengeboman dan penembakan dengan cara membabi buta di seputar jalan Thamrin, Jakarta Pusat belum lama ini. Puteri Indonesia 2015, Anindya Kusuma Putri tak lepas pertanyaan mengenai tindakan terorisme tersebut saat mewakili Indonesia di arena Miss Universe 2015 di Las Vegas, Amerika Serikat.

Tidak hanya itu saja, Wanita asal Semarang itu pun diminta opininya berkenaan sebanyak jumlah teroris beserta hubungannya bersama perbuatan teroris di Indonesia. Saya setelah itu ditanya berkaitan Islam dikarenakan saya orang muslim. Mereka bilang Indonesia banyak sekali orang muslim. Apa opini anda mengenai teroris? Pertanyaan mula-mula telah berat, narasi Anindya.

Terang saja pertanyaan itu lumayan mengejutkan Anin. Namun dengan tegas dan menawan, wanita berumur 23 tahun itu menjawab serasi bersama apa yg ada dalam pikirannya. Saya jawab, Aku bangga menjadi muslim mewakili Indonesia, lantaran teroris tak ada jalinan dengan agama. Agama aku juga tak mengajarkan yang seperti itu, pungkasnya.

Tindakan terorisme kejam itu kepada hasilnya pun menciptakan sederet artis Tanah Air merasa cemas. Masing-masing miliki komentar tersendiri, seperti Maia Estianty yang mengecam sang tersangka, Ahmad Dhani yang meminta penduduk buat minta maaf terhadap ISIS , sampai Marshanda yang dibully lantaran postingannya.