Tangisan Marcelo Karena Alami Cedera

Tangisan Marcelo Karena Alami Cedera

Flash Boat – Marcelo hanya bisa bermain selama 10 menit saja pada saat berhadapan dengan Serbia sebelum digantikan karena mengalami masalah cedera punggung.

Marcelo bermain sebagai starter pada saat Brasil berhadapan dengan Serbia pada laga terakhir di Grup E Piala Dunia 2018. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu harus digantikan karena mengalami cedera.

Posisi Marcelo kemudian digantikan oleh Felipe Luis dan nampak menangis setelah berbicara dengan para staf tim medis Brasil dan pelatih Tite di pinggir lapangan sebelum pada akhirnya masuk ke dalam lorong pemain.

Brasil sendiri telah mengkonfirmasi kalau pemain milik klub Real Madrid itu mengalami masalah cedera kejang punggung pada saat melakukan sprint. Akan tetapi pemain yang bersangkutan itu pada saat ini sudah bisa lebih baik setelah mendapatkan penanganan pengobatan.

Kondisinya kemudian memperpanjang daftar pemain Brasil yang mengalami cedera. Pada sebelumnya Brasil sudah kehilangan Danilo dan Douglas Costa yang mengalami cedera.

Brasil mampu lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2018 setelah menang atas Serbia dengan skor akhir 2-0. Pada babak selanjutnya Brasil akan berhadapan dengan Meksiko pada tanggal 2 Juli mendatang untuk memperebutkan satu tiket ke babak delapan besar Piala Dunia 2018.