Tanto Wiyahya Pertimbangkan Untuk Maju Pilkada DKI

Tanto Wiyahya Pertimbangkan Untuk Maju Pilkada DKI

Flash Boat – Nama Tanto Wiyahya sudsh tidak asing baik dikalangan selesbritis maupun politik, akhir-akhir ini telah ramai diperbincangkan mengenai pilkada DKI. Dan mulai ramai diusung ataupun untuk mencalonkan diri, dan sejumlah partai telah menyiapkan nama-nama calon yang akan diajukan sebagai Pilkada DKI.

Dari pertai yang memiliki lambang pohon beringin ini telah mencangangkan nama calon diantaranya yaitu Ketua DPP PaRTAI Golkar hasil Munas Bali yaitu Tanto Wiyahya, Sekjen Golkar Idrus Marham dan Sekretaris Fraksi Golkar Azizi Syamsudin. Akan tetapi Tanto Wiyahya mengakui bahwa darinPartainya belom menyiapakan calon nama-nama yang akan dicanangkan.

Tanto wiyahya ditemui pada hari Kamis, 28 Januari 2016 tersebut berkata bahwa saya masih berfikir dulu, sayang jabatan saya di DPR kalau belum pasti menang. Tanto Wiyahya masih ragu dalam memenangkan Pilkada tersebut meskipun kemungkinan dirinya bisa menang masih memiliki peluang yang sangat besar.

Jika dibandingkan dengan Calon lainnya yaitu seperti Basuki Tjahja Purnama atau Ahok memang cukup terkenal sehingga Ahok mempredisikan menang. Itu menurut survey Centre Strategic and Internasional Studeis (CSIS) tentang kepopularitasan kemenanganm Pilkada Tahun 2007. Menanggapi hal tersebut Tanto Wiyahya dirinya masih kalah jika dibandingkan dengan Ahok. Tetapi itu hanya survey CSIS, bukan survey yang dilakukan sendiri.