Tawaran Arsenal Dianggap Tak Pantas

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, diklaim menilainya tawaran awal Arsenal untuk Karim Benzema jadi suatu hal yang ‘memalukan’.

Pemain Prancis terlebih dulu dimaksud telah memperoleh info dari Perez kalau ia diizinkan meninggalkan Bernabeu, walau barusan mengikat kontrak anyar dengan waktu empat th. sekitaran dua bln. yang lalu.

Arsenal tengah mencari penambahan tenaga di lini depan manfaat menukar Alexis Sanchez serta Mesut Ozil – serta manajer Arsene Wenger telah melirik Benzema jadi sasaran mungkin di Januari yang akan datang.

Menurut Diario Gol, The Gunners telah menyebutkan ketertarikan mereka pada Real Madrid dengan memajukan proposal sejumlah 40 juta pounds. Tetapi Perez secara cepat menampiknya karna menurut dia tawaran itu sangat rendah.

Walau perform Benzema akhir-akhir ini tengah alami penurunan, Perez yakini sang pemain masih tetap adalah satu diantara striker paling baik dunia serta bersiap untuk berlaku keras dalam negosiasi transfer bekas pemain Lyon.

Sepanjang bermain di ibu kota Spanyol, Benzema telah memenangi dua trofi La Liga, tiga Liga Champions, serta dua Copa del Rey.