Tawaran Besar Dari Chelsea Tak Diminati Pemain Asal Jepang Ini

Tawaran Besar Dari Chelsea Tak Diminati Pemain Asal Jepang Ini

Flash Boat – Dalam waktu beberapa hari terakhir nama salah satu punggawa Tokyo FC Yoshinori Muto ramai diberitakan mengenai rumor bahwa dirinya saat ini tengah mendapatkan tawaran besar dari salah satu klub besar Premier League Chelsea pada bursa transfer musim panas mendatang. Bagi sejumlah pemain, nama besar The Blues kerap kali menjadi pandangan karir yang gemilang dengan kesuksesan tim yang sudah tak perlu diragukan lagi.

Namun hal tersebut tak berlaku bagi pemain muda Timnas Jepang tersebut. Menurut pemberitaan Moto sama sekali tak tertarik untuk langsung menerima tawaran besar dari Chelsea tersebut. Alasannya adalah tak diberikannya sebuah jaminan oleh pihak klub bahwa dirinya nanti akan mendapat posisi sebagai salah satu pemain regular mereka dibawah arahan pelatih Jose Mourinho.

Kabar lain menyebutkan bahwa ketertarikan Chelsea kepada Muto tersebut sebagai salah satu bentuk kelanjutan dari kerjasama terbaru mereka yang menggandeng salah satu perusahaan besar asal Jepang sebagai pihak sponsor utama mereka musim depan yakni Yokohama Rubber. Selain itu The Blues rencananya juga akan mengunjungi Jepang pada musim libur kompetisi nanti yang sekaligus mencari telenta berbakat asal Negeri Sakura tersebut.

Meski pun nantinya Mouto memang menolak ajakan dari Chelsea namun hal itu tak akan menghalangi mimpi Muto untuk berlaga dipentas Eropa. Selain Chelsea, pesona Motu ternyata juga tengah diminati salah satu klub peserta Bundesliga Mainz yang kabarnya akan segera menyambangi Tokyo FC untuk menjalin kerja sama lebih lanjut.