Tawaran Dari Dua Klub Besar Spanyol Tak Silaukan Mata Azpilicueta

Tawaran Dari Dua Klub Besar Spanyol Tak Silaukan Mata Azpilicueta

Flash Boat – Bek sayap muda Chelsea Cesar Azpilicueta saat ini tengah menikmati pesta dalam rangka ueforia tim usai mampu mempermanenkan trofi juara Premier League musim ini. Prestasi yang sukses diraih oleh The Blues musim ini tak lepas pula dari konstribusi Azpilicueta yang selalu menjadi andalan dalam mengisi posisi bek sayap kiri pasukan Jose Mourinho yang mampu diperankannya dengan sangat baik.

Meski Chelsea baru saja menghadirkan pesaing baru dengan merekrut FIllipe Luiz awal musim lalu dari Atletico Madrid, namun hal itu tak menjadi masalah bagi Azpilicueta dengan tetap mampu menjaga konsistensi permainannya dan posisinya sebagai pemain regular juga tak tergoyahkan. Berkat penampilan gemilangnya tersebut kini nama Azpilicueta tengah menjadi sorotan beberapa klub besar khusunya dari Spanyol yakni Real Madrid dan Barcelona.

Baik Los Blancos maupun Blaugrana masing-masing memiliki niatan yang sama untuk bisa mencabut Azpilicueta dari Stamford Bridge musim depan. Kabar itupun juga sampai ditelinga sang pemain yang kemudian memberikan tanggapan. Menurut pemain berdarah Spanyol tersebut dia merasa bangga karena telah dikaitkan dengan dua klub sensational Negara asalnya tersebut. Meski demikian lantas hal itu tak akan menggoyahkan kesetiannya bersama Chelsea.

Azpilicueta menengaskan bahwa dirinya tetap akan memegang komitmennya untuk bisa terus bermain The Blues musim depan untuk bisa meraih prestasi lebih baik lagi. Terlebih menurut Azpilicueta Chelsea juga merupakan klub besar Eropa dan dia merasa nyaman berkarir disana.