Tebas Klaim Transfer Neymar, Ilegal

Orang nomor satu di La Liga Spanyol yakni Javier Tebas mengklaim dirinya tetap melanjutkan komentar negatifnya terkait Paris Saint-Germain.

Untuk diketahui, tim papan atas Ligue One Prancis itu berhasil mengagetkan banyak orang setelah berani mengeluarkan dana yang mencapai 222 juta euro guna bisa mengeluarkan Neymar dari Camp Nou pada bursa transfer pemain musim panas kali ini. Kala itu, Tebas sendiri sebenarnya merasa sangat keberatan dikarenakan kapten timnas Brasil itu menjadi salah satu daya pikat untu seluruh fans guna menyaksikan laga di La Liga Spanyol.

Hingga sampai saat ini, Tebas juga tetap ngeyel jika tim berjuluk Les Parisiens itu telah melanggar sebuah ketentuan saat jendela transfer pemain soal kepindahan Neymar ke Parc des Princes.

” Orang nomor satu di Paris Saint-Germain telah diperingatkan semenjak bulan Maret silan terkait dengan tudingan kepada timnya, terlebih tim mereka juga mempunyai sponsor yang mampu menggelontorkan banyak danaa, serta ini sangat mencurigakan. ” papar Tebas kepada Sportsmole.

” Kepindahan Neymar? Secara blak-blakan mereka telah mengerjakannya dengan tak legal terkait masalah ini. Berikut dengan kenapa saya menyampaikan jika mereka semisal ‘kencing didalam kolam’. Tidak cuma masalah Neymar saja, mereka juga telah mengerjakan ini dalam waktu yang sangat lama. “