Tekat Aguero Bersama Manchester City

Tekat Aguero Bersama Manchester City

Flash Boat – Pemain bertahan Manchester City yakni Bacary Sagna melontarkan pujian untuk rekan setimnya yakni Sergio Aguero. Pemain yang berasal dari Prancis itu menganggap Aguero merupakan sosok yang ingin terus bermain dengan kemampuan terbaiknya di tiap laga bersama tim yang dibelanya.

Penyerang internasional Argentina itu memang menjadi andalan The Citizens di era kepemimpinan Pep Guardiola pada kompetisi musim 2016/17 ini. Aguero sendiri diketahui telah mengemas 5 gol walau dirinya baru bermain pada 4 pertandingan di kompetisi Liga Primer Inggris. Sedang di ajang Liga Champions pemain ini telah membuat 6 gol, termasuk saat dirinya bermain di fase kualifikasi.

“Bukan lantaran dia membuat banyak sekali gol, namun juga dengan sikap yang ditunjukkannya. Yang saya tahu dia memang senantiasa ingin menunjukkan yang terbaik buat timnya serta mengantarkan timnya bisa naik ke posisi puncak.” papar Sagna. “(Sergio) Aguero merupakan satu dari beberapa nama paling apik yang pernah bekerja sama dengan saya.”

Pada minggu ini Aguero dipastikan merumput kembali setelah sanksi hukuman tak bisa bertandingnya berakhir. Terbukti, mantan bintang Atletico Madrid langsung berkontribusi untuk Manchester City sewaktu mengalahkan Swansea City dengan sumbangan dua golnya. Untuk Satu gol yang diciptakan pemain ini juga terlahir dari umpan yang dilepas oleh Sagna serta satu lagi terlahir dari titik putih.

“Dengan dua gol pada akhir minggu lalu telah membuktikan kelas dari Aguero jika dia memang pemain jempolan.”