Tue. Sep 22nd, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Fitur Terbaru Dari Pembaharuan Aplikasi Whatsapp

1 min read

Fitur Terbaru Dari Pembaharuan Aplikasi Whatsapp

Flash Boat – WhatsApp didapati sudah launcing feature Quotes atau mengutip percakapan belum lama ini. Fitur tersebut mempunyai fungsi mengutip pesan yang mau kamu balas. Teranyar, fitur tersebut dapat dirasakan seluruh konsumen WhatsApp yang memanfaatkan smartphone Android. Diawal Mulanya, fitur Quotes digulirkan dalam version beta satu hari yang dulu buat piranti Android.

Trik kerja pengutipan di WhatsApp tergolong gampang. Anda cuma butuh menge-tap dan tahan terhadap pesan yang mau dikutip. sesudahnya bakal ada pilihan yang muncul di mana anda dapat membalas kutipan pesan, menghapus, mengcopy atau memforward. Saat mengetap reply kutipan, pesan yang dibalas bakal muncul bersama kutipan di atasnya. Fitur ini pun dapat dipakai di grup chat.

Perlahan namun pasti, WhatsApp kerap menghadirkan pembaruan yang signifikan dengan cara berkala. Penerapan pesan instan milik Facebook tersebut pun baru saja menguji fitur video calling terhadap piranti Android. Sementara, buat version IOS, WhatsApp tengah menguji fitur insert gambar bersama format GIF.

Pembaruan besar yang baru saja dilakukan aplikasi yang telah mempunyai 1 miliar kastemer bulanan aktif ini ialah tambahan fitur document share. Jauh sebelum itu, WhatsApp pun sudah menggulirkan version desktop resminya buat system operasi Windows dan Mac.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.