Sun. Oct 25th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Instagram Tambah Durasi Waktu Video Jadi Satu Menit

1 min read

Instagram Tambah Durasi Waktu Video Jadi Satu Menit

Flash Boat – Berita menggembirakan bagi semua pengguna Instagram. Pasalnya hari ini pihak Instagram sudah mengumumkan bahwa mereka bakal memperpanjang durasi video di aplikasi mereka. Kalau pada awal mulanya cuma bisa mengupload video bersama durasi 15 detik saja, saat ini telah dapat buat video satu menit! Up-date ini telah tersedia buat tiap-tiap pengguna dalam beberapa bulan ke depan.

Instagram menilai bahwa para penggunanya telah mulai berubah ke video buat sharing momen ekspresif, menyenangkan, dan penuh memberi inspirasi. Bahkan dalam enam bulan terakhir, saat yang dihabiskan oleh pengguna Instagram buat melihat video meningkat lebih dari 40 %.

Bulan dulu, Instagram telah membahas gagasan ini buat konsentrasi terhadap video di 2016. Langkah awal merk ialah menambahkan view counts yang merupakan tolak ukur efisiensi video yang diupload. Instagram mengharapkan bersama adanya up-date ini kelak pengguna bakal dengan leluasa bercerita lewat video berdurasi 60 detik.

Kusus buat pengguna platform IOS, Instagram sudah mengembalikan feature buat menciptakan video gabungan sekian banyak klip dari galeri camera kamu. Video multi-clip bakal diakses pekan ini bersamaan dengan Instagram buat IOS versi 7.19 di App Store Apple.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.