Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Samsung Umumkan Ponsel Lipat Pada Tahun 2017

1 min read

Samsung Umumkan Ponsel Lipat Pada Tahun 2017

Flash Boat – Samsung tidak pernah redup dari pemberitaan. Sekarang perusahaan yang berasal dari negeri gingseng tersebut kabarnya akan mengumumkan smartphone dengan desain lipat pada tahun depan.

Di laporan mengenai smartphone lipat sebenarnya telah muncul sejak tahun yang lalu. Saat itu, seorang eksekutif Samsung yang dilaporkan telah mengatakan sebuah handet lipat akan hadir pada tahun ini, akan tetapi laporan terbaru pada tahun ini, perusahaan telah memprediksi menunda sampai dengan tahun depan.

Pengembangan layar OLED yang bisa dilipat berjalan sesuai dengan rencana perusahaan. Perusahaan juga berencana melakukan produksi massal dan perilisan produknya yang akan didiskusikan dengan para mitra perusahaan, ujar Direktur Samsung display director Lee Chang-hoon pada awal januari tahun yang lalu.

Menurut sumber dari smartphone lipat samsung belum siap untuk diproduksi massal karena masih fokus utama kepada perangkat yang sekarang dijalankan. Konsep lipat sendiri serupa dengan bentuk lipatan dompet. Sumber industri telah mengatakan tentang proses perjalanan smartphone tersebut telah berjalan selama tiga tahun lamanya. Samsung tersebut sekaligus menjadi salah satu upaya untuk membuktikan kepada pelanggan bahwa samsung telah merilis pengeluaran model baru.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.