Sat. Oct 24th, 2020

Flash Boat

Situs berita terpercaya di Indonesia.

Xiaomi Berikan Nama Produk Terbarunya Dari Polling Konsumen

1 min read

Xiaomi Berikan Nama Produk Terbarunya Dari Polling Konsumen

Flash Boat – Xiaomi awali tahun 2016 ini bersama launcing dua smartphone paling baru, yaitu Mi 5 dan Redmi 3. Tetapi, perusahaan asal Tiongkok dikabarkan siap kembali buat launcing product paling baru dalam waktu dekat. Xiaomi mengindikasikan tak lama lagi bakal memperkenalkan piranti paling baru. Bahkan, nama dari piranti tersebut nantinya didasarkan terhadap pilihan konsumen.

Xiaomi pastikan bakal melibatkan konsumen buat berikan nama piranti baru sebagai phablet generasi seterusnya. Berdasarkan info, Xiaomi sudah menyiapkan empat akun Weibo yang mungkin disiapkan buat jadi nama piranti itu. Cuma saja, berita ini sedikit bertolak belakang bersama kenyataan bahwa Xiaomi belum launcing Mi Note 2.

Kendati begitu, rumor yang berkembang menyatakan phablet teranyar ini bakal berlainan dari seri sebelumnya. Salah satu yang jadi perhatian ialah phablet ini bakal jadi piranti Xiaomi paling besar bersama mengusung monitor berukuran 6 inch. juga Sebagai info, phablet Xiaomi disaat ini cuma berukuran 5,7 inch.

Disayangkan, belum banyak info tentang spesifikasinya dari phablet baru itu. Salah satu kabar menyatakan phablet baru itu akan menggunakan chipset paling baru Qualcomm, yaitu Snapdragon 820. Tapi, mengingat belum ada info resmi dari Xiaomi menyangkut kabar phablet tersebut, tidak tertutup kemungkinan ada perubahan rincian.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Copyright © All rights reserved. | Newsphere by AF themes.