Terry : Lupakan PSG, Mari Tatap Laga Kontra Southampton

Terry : Lupakan PSG, Mari Tatap Laga Kontra Southampton

Flash Boat – Palang pertahanan sekaligus kapten tim Chelsea John Terry meminta agar para rekannya tak terlalu larut dalam penyesalan mendalam pasca hasil negatif yang baru mereka raih tengah pekan lalu kala ditahan imbang Paris Saint Germain yang membuat mereka harus menghentikan keikutsertaannya di Liga Champions musim ini. Hasil itu juga sangat disesali oleh Terry secara pribadi lantaran mimpinya untuk kembali angkat trofi Kuping Lebar kini telah sirna.

Meski demikian Terry tak mau terus menjadikan hal tersebut sebagai sebuah penyesalan sebab kini mereka masih memiliki laga berat lainnya di kompetisi Premier League yang tengah menanti. Akhir pekan ini The Blues akan kembali bentrok dengan Southampton dipekan ke-29 pada Minggu 15 Maret 2015. Terry meminta agar Chelsea bisa kembali menatap kedepan dan kini mereka wajib fokus kembali untuk laga melawan Soton.

Fokus dan konsentrasi penuh diyakini Terry menjadi hal wajib sebab andai mereka terlena bukan hal tak mungkin Chelsea nantinya akan tergelincir menuju tangga juara Premier League musim ini. Kompetisi yang tinggal menyisakan sedikit lagi harus dimenangi oleh Terry dan kawan-kawan sebab para tim lain juga tengah berupaya menggagalkan misi mereka.

Saat ini Premier League masih menyisakan 13 laga lagi menjelang akhir musim dimana The Blues masih memimpin dipuncak klasmen dengan perolehan 63 poin dari 27 laga yang telah mereka lakoni atau unggul lima poin dari rival terdekat Manchester City. Selain itu mereka juga diuntungkan dengan satu laga tabungan yang belum mereka lakoni yakni menghadapi Leicester City.