Terungkap, Drogba Jadi Inspirator Kepindahan Hazard Menuju Stamford Bridge

Terungkap, Drogba Jadi Inspirator Kepindahan Hazard Menuju Stamford Bridge

Flash Boat – Winger lincah Chelsea yang saat ini tengah menjadi idola yakni Eden Hazard akhirnya mengungkapkan alasan kuat yang membuatnya kala itu memutuskan untuk menerima tawaran yang diajukan oleh timnya saat ini. Sebelumnya kabar emyebutkan bahwa Hazard kala itu menerima pinangan The Blues lantaran sosok bos besar Roman Abramovic yang diketahui berdaarkan keterangan dari mantan pelatih klub lamanya Olympique Lille yaknin Rudi Garcia.

Namun beberapa waktu lalu Hazard mengungkapkan alasan sebenarnya yang membuatnya memilih untuk mengenakan jersey Chelsea sekaligus meluruskan kabar yang selama ini beredar. Menurut pemain Timnas Belgia tersebut saat itu dia sama sekali tak memiliki hasrat untuk bergabung dengan public Stamford Bridge namun pada akhirnya ada satu orang yang membuatnya terinspirasi hingga membuat hatinya luluh.

Dia adalah striker Chelsea lainnya yakni Didier Drogba yang saat itu secara pribadi menghubungi Hazard guna memintanya untuk bergabung dengan The Blues. Mendengar ajakan Drogba tersebut hati Hazard langsung yakin dengan Chelsea sebab menurutnya Drogba adalah sosok pemain hebat kelas dunia. Kini keputusan itu[iun diakui Hazard sangat tepat dengan kerirnya yang melambung tinggi bersama London Biru.

Hazard sendiri mulai menjalin kerja sama dengan Chelsea pada tahun 2012 lalu yang saat itu ditebus dengan mahar yang cukup tinggi yakni sebesar 32 juta pounsterling. Namun harga itu terbukti sepadan dengan kualitas yang dia berikan hingga kini dia menjadi sosok vital dalam skuad tim asuhan Jose Mourinho.