Terungkapnya Kasus Kematian Wayan Mirna Salihin

Terungkapnya Kasus Kematian Wayan Mirna Salihin

Flash Boat – Belakangan ini kasus wayan mirna salihin yang meninggal setelah minum kopi di daerah Jakarta waktu itu, setelah minum kopi bersama tiga temannya. Salah satu temanya yang bernama Jessica mengaku bahwa dirinya suka mengkonsumsi kopi. Pada saat dimintai keterangan pada hari Rabu, 20 Januari 2016 sekitar pukul 20:48 WIB Jessica menjelaskan bahwa pada saat itu Jessica menolak untuk mencicipi kopi yang diminum oleh Mirna karena beralasan sakit maaq.

Jessica berkata bahwa saya kenal saat sama sama menempuh pendidikan perguruan tinggi disalah satu universitas yang ada di Australia. saya bersama Mirna semenjak di Australia sering bersama sama menyukai kopi, jelas Jessica saat setelah dimintai keterangan di Mapolda Metro Jaya pekan lalu.

Kuasa hukum Jessicca, Yudi Wibowo menyatakan bahwa rekan Jessica yang bernama Hani sempat mencicipi kopi yang disebutkan polisi mengandung zat sianida yang berbahaya tersebut, namun hani tidak mengalami sakit usai mencoba kopi tersebut. Alasan hani mencicipi kopi tersebut karena Mirna sempat kejang setelah minum kopi.

Selain kedua sahabat Mirna, Ada dua pegawai Kafe Olivier yang ikut mencicipi kopi tersebut, dari penyelidikan polisi, kedua pegawai tersebut merasakan bahwa lidahnya merasa kebas dan mual sehingga muntah setelah menyeduh kopi tersebut.