The Blues Chelsea Resmi Tikung Setan Merah

The Blues Chelsea Resmi Tikung Setan Merah

Flash Boat – Juara bertahan Liga Primer Inggris musim lalu, The Blues Chelsea mengumumkan secara resmi pemain baru mereka yang tidak lain adalah winger Barcelona, Pedro Rodriguez. hal ini di ungkapkan kubu Chelsea melalui situs resmi klub mereka bahwa raksasa Barcelona telah melepas Pedro Rodriguez ke Chelsea dengan nilai transfer sebesar 30 juta euro.

Dengan resminya Pedro bergabung dengan London Biru, maka kabar terkait sang pemai yang akan bergabung dengan Macehster United beberapa pekan terahir menjadi terhenti.Chelsea sendiri sebelumnya memang sudah di beritakan bakal mengalahkan Setan Merah untuk mendapatkan Pedro. dan ternyata hal ini memang terjadi di detik- detik akhir kesepakatan.

“Bergabung dengan Chelsea membuat saya senang. dan saya sudah tidak sabar untuk bisa mengenakan jersey The Blues di pertandingan. saya juga sangat berterima kasih kepada semua pihak disini yang memberika sebuah kesempayan kepada saya. saya akan memenangkan gelar bersama Chelsea.” ujar Pedro.

Pihak mantan klub Pedro, Barcelona juga sudah mengkonfirmasi terkait kepergian dari Pedro ke Chelsea. Tim Catalan berharap untuk yang terbaik bagi karir Pedro kedepannya bersama The Blues.