The Spesial One Kini Sudah Mengubur Target Timnya

The Spesial One Kini Sudah Mengubur Target Timnya

Flash Boat – Jose Mourinho sudah membuat pernyataan kalau timnya harus mengubur impian mereka pada musim ini untuk bisa mendapatkan jatah bermain di ajang Liga Champions untuk musim depan. Hal itu dia sampaikan setelah timnya baru saja menelan kekalahan tipis 1-0 atas Bournemouth pada minggu dini hari tadi.

Setelah memiliki catatan tidak kemasukan dalam tiga laga terakhir, The Blues harus kembali mengalami nasib buruk di ajang lanjutan Premier League. Kekalahan yang baru saja mereka dapatkan itu pun di nilai telah membuat kans The Blues untuk memperebutkan satu tiket berlaga di ajang Liga Champions musim depan sudah sirna.

Mourinho mengungkapkan bahwa pada saat ini saya hanya akan berfikiran mengenai cara merebut kemenangan saja pada laga selanjutnya. Saya ini akan melupakan target awal kami dengan penampilan yang tidak konsisten maka target itu akan sangat sulit di capai.

Melihat kondisi skuadnya pada saat ini maka eks pelatih Real Madrid itu mengeluhkan buruknya para pemain depan. Dia bahkan menilai kalau lini serang tinya tidak setajam pada musim lalu pada saat mereka mampu banyak sekali mencetak gol.

Jose mengungkapkan bahwa pada musim lalu mereka semua mampu membuktikan bisa mencetak banyak gol yang telah dibutuhkan oleh tim.