Timnas U-16 Dijanjikan Bonus Oleh Edy Rahmayadi

Timnas U-16 Dijanjikan Bonus Oleh Edy Rahmayadi

Flash Boat – Edy Rahmayadi selaku ketua umum PSSI menjanjikan bonus kepada pemain timnas Indonesia U-16 yang barus aja memenangkan Piala AFF U-16 2018. Akan tetapi dia tidak menyebutkan jumlah nominalnya.

Indonesia menjuarai Piala AFF U-16 setelah menang atas Thailand melalui drama adu penalti dengan skor 4-3 karena dalam waktu normal dan babak tambahan waktu ke dua tim hanya bermain imbang 1-1.

Ini merupakan gelar juara kali pertama bagi Indonesia di kompetisi Piala AFF U-16. Gelar juara ini didapatkan beberapa hari menjelang ulang tahun republik Indonesia.

Sebagai bentuk apresiasi atas usaha yang dilakukan oleh timnas U-16 itu maka Edy kemudian berjanji untuk memberikan hadiah dalam bentuk bonus.

Edy mengungkapkan bahwa tentu saja nanti para pemain yang sudah memberikan prestasi sangat bagus ini akan mendapatkan bonus dari kami. Karena sudah memberikan kado yang sangat manis untuk Hari Kemerdekaan negara kita.

Setelah bermain di Piala AFF U-26 Indonesia kini sudah ditunggu ajang selanjutnya yakni di Piala Asia 2018 yang akan berlangsung pada tanggal 20 September sampai 7 Oktober mendatang di Malaysia.

Edy menambahkan kalau nantinya PSSI akan memiliki rencana untuk melakukan TC para pemain yang berdekatan dengan Malaysia dai diprediksi bertempat di daerah Sumatera.